Jumat, 02 Desember 2011

Salam Perkenalan: Akhirnya 'Kecemplung' Juga

Akhirnya 'kecemplung' juga, adalah judul yang tepat yang bisa mewakili perasaan gue saat ini. Dimana gue akhirnya memutuskan untuk mempunyai sebuah blog. Jujur aja, gue gak pernah tertarik sama sekali untuk terjun ke dunia per-blog-an. Karena menurut gue, akun Twitter dengan username @vinosakti yang gue miliki, sudah menjadi mini blog pribadi gue, dimana gue bisa menumpahkan apapun yang gue lihat, dengar, dan rasakan.

Namun tampaknya, dengan terbatasnya karakter yang ada di Twitter - yaitu hanya 140 karakter - gue memutuskan untuk mencoba mencari tempat dimana gue bisa menuliskan apa yang gue rasakan ke dalam suatu wadah yang bisa menampung tulisan gue lebih banyak.

Dan akhirnya, gue memutuskan untuk 'sekedar punya' 'buku tulis elektronik' yang biasanya wajib dimiliki oleh seorang penulis ini. Jadi anggap aja posting-an pertama ini adalah salam perkenalan gue, seperti layaknya sebuah buku yang biasanya punya salam perkenalan sebelum mengawali isi dari buku tersebut.

Mudah-mudahan blog yang gue miliki ini bisa menjadi wadah yang tepat, dimana gue bisa menyalurkan semua uneg-uneg yang gue alami untuk dibagikan kepada semua yang bisa membaca dan mengakses blog sederhana ini.

Selamat menikmati, dan (mungkin) mencaci maki. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar